Skip to main content

Gelimang Harta Sugar Daddy yang Meluluhkan Hati Sugar Baby


Beberapa minggu lalu marak diperbincangkan di beberapa media online mengenai sugar daddy dan sugar baby. Banyak orang-orang yang bertanya apa sih sugar daddy dan siapa sih sugar baby, apa seorang tokoh ataupun hanya sebagai sebutan atau istilah. Kemudian jika diperhatikan sampai beberapa hari pembahasan sugar daddy dikalangan netizen menjadi trending topic di twitter dengan hastag #SugarDaddy.





Setelah gw lakukan riset dan googling sana kemari. Sampai akhirnya gw bikin tulisan ini. Gw jelasin apa pengertian Sugar Daddy. Sugar Daddy adalah sebuah istilah yang ditujukan untuk pria dewasa yang sudah cukup matang dan bergelimang harta serta banyak menghabiskan uang untuk wanita yang jauh lebih muda darinya. Kemudian, untuk Sugar Baby adalah sebutan untuk wanita pasangan dari sugar daddy yang dijadikan wanita simpanan.



Sugar Daddy bukanlah sebuah fenomena yang baru. Fenomena ini sebenarnya sudah berjalan cukup lama secara underground. Mereka ini rata-rata dari kalangan yang berada dan sudah berkelebihan. Seorang sugar daddy ini biasanya mereka memiliki penampilan yang menarik serta harta atau materi yang berlimpah dan istri serta anak, akan tetapi dari kebanyakan sugar daddy mereka banyak yang mencari sugar baby dikarenakan kurang nya perhatian dan kasih sayang dari istri dan anak-anaknya, atau pengaruh pergaulan yang mana berawal dari coba-coba ikut pergaualan dunia malam. Dari kebanyakan sugar daddy ini berawal dari coba-coba mencari target wanita lugu yang butuh uang untuk sekedar mengikuti gaya hidup mewah, yang mana mereka akan memberikan materi apapun untuk melampiaskan kepuasan nafsu birahi yang mereka tidak dapat dari pasanganya. Selain kepuasan nafsu birahi yang mereka dapatkan biasanya mereka mendapatkan kepuasan berupa gengsi diantara teman-temannya yang mana mereka merasa berhasil mendapatkan seorang sugar baby. Disisi lain sugar baby ini antara merasa diuntungkan atau dirugikan. Kenapa gw bisa bilang begitu. Kalau kita liat dari sisi menguntungkan antara lain, mereka si sugar baby dengan mudah dan cepat mendapatkan materi/kekayaaan tanpa harus susah-susah banting tulang keras bekerja. Sedangkan dari sisi dirugikan, mereka sangat mudah terkena penyakit kelamin menular. 

Daripada panjang lebar gw jelasin dan akhirnya jadi pusing berikut terlampir video liputan khusus dari kumparan.com mengenai sugar daddy dan sugar baby beserta narasumber.







Comments

  1. Masih asal usul sugar daddy itu dari mana :3

    ReplyDelete
  2. Benang merah dari tulisan ini sebenarnya menjelaskan apa ya, mas? Apakah hanya tentang penjelasan sugar daddy dan sugar baby itu?


    Mungkin bisa dikembangkan lagi dari sudut pandang sendiri arah tulisannya? Maaf, bukan menggurui.


    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. baik kedepannya akan saya perbaiki.
      namanya jg baru belajar nulis mas hehe

      Delete
  3. Di indonesia ada sugar baby dan sugar daddy gak y

    ReplyDelete
  4. Wedew...ada sugar daddy ada sugar baby, yo wes lah cucok itu, haha

    ReplyDelete
  5. Yang kayak gitu pilihan sih sebenarnya, ga ada yang benar dan salah asal ya berani berbuat berani tanggung jawab. Tergantung didikan juga, toh ga selamanya berduit bakal bahagia. Takaran bahagia tiap orang juga berbeda :)

    ReplyDelete
  6. Ya ampun aku baru ngerti ginian barusan ini :-D
    kemana aja, ternyata dunia seperti itu memang ada dari dulu ya.

    ReplyDelete
  7. Aku masih bingung kenapa harus dikasih istilah "sugar"? Apa karena si daddy dan si baby ini "manis" bak gula (dalam hal penampilan/materi) jadi banyak dikejar2 & dikelilingi oleh penyuka yang "manis2" :D

    ReplyDelete
  8. Ada gula ada semut kali ya haha...
    Hmm, jd inget bbrp teman ada yg jd sugar babby uhuk...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ketika Ruang Guru Lebih Booming Dari Rumah Belajar Kemendikbud

Ketika Ruang Guru Lebih Booming Dari Rumah Belajar Kemendikbud Beberapa minggu lalu gw buka twitter dan baca-baca timeline. Tak sengaja gw melihat ada seseorang yang membuat sebuah thread yang membahas mengenai keluh kesah mengenai trend bimbel online  berbayar lebih booming dibanding platform belajar gratis yang di buat oleh kemendikbud. Daripada gw jelasin panjang lebar berikut dibawah ini beberapa potongan twit dari orang tersebut. ku mau cerita dikit nihh boleh ya? bapak aku adlh salah satu pegawai di kemdikbud. pagi ini dia ngeliat iklan bimbel online di tv, lalu dia ngomong "kok bimbel online berbayar booming banget ya? padahal papa dan temen2 udah bikin platform belajar gratis loh buat anak2 Indonesia" — nyugu (@nyuguseiyo) January 27, 2019 Kalau dilihat dari potongan twit diatas, si penulis ini adalah seorang anak yang orang tuanya bekerja di kemendikbud. Dimana adanya perbincangan ringan antara orang tua dan seorang anak yang membahas tayangan televi

Percona Xtradb Cluster and Proxysql

  Percona Xtradb Cluster and Proxysql 192.168.2.78 dbnode1.db   node1 192.168.2.233 dbnode2.db node2 192.168.2.167 dbnode3.db node3 192.168.2.232 dbnode4.db proxysql Percona xtradb cluster 8 ProxySQL version 2.5.4-percona-1.1 Install percona xtradb cluster 8 in node1, node2, node3 # yum install https://repo.percona.com/yum/percona-release-latest.noarch.rpm # percona-release enable-only pxc-80 release # percona-release enable tools release # yum module disable mysql -y # yum install percona-xtradb-cluster Then, start service mysql in node1, node2 and node3 # service mysql start Find temporary password in mysqld.log # grep 'temporary password' /var/log/mysqld.log Login mysql with temporary password # mysql -u root -p After login, you must reset root password with your own password. MySQL> ALTER USER 'root'@'localhost' IDENTIFIED BY 'Percona@pxc8'; Then, Verify wsrep parameters in the database. MySQL> show variables like '%wsrep%'; Before conf

PT. Swadharma Sarana Informatika

Pada tulisan ini saya akan menuliskan sebuah profil perusahaan untuk memenuhi tugas matakuliah softskill Pengantar Bisnis Informatika. Profil perusahaan yang akan saya bahas adalah PT. Swadharma Sarana Informatika. Kemudian, saya mendapatkan informasi mengenai perusahaan tersebut dari teman lama saya yang bekerja diperusahaan tersebut melalui pesan facebook dan website perusahaan.             Berikut ini adalah profil dari   perusahaan tersebut yang saya kutip dari website resminya. Perjalanan PT. Swadharma Sarana Informatika dimulai pada tahun 1996, dan kehadirannya dimaksudkan untuk memberikan dukungan pelanyanan prima dalam pengelolaan sarana teknologi komputer. Dalam perkembangannya PT. Swadharma Sarana Informatika semakin tumbuh dan terus meningkat profesionalismenya sejalan dengan perubahan teknologi dan bisnis pada umumnya khususnya di sektor perbankan. Layanan yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut : -           Pemasangan (Instalasi) mesin ATM berbagai Merk. -